Baru Nyadar Dan Sekarang Nyesel ! Perawatan Kulit Terbaik, Pertama Langsung Berhasil

93 views

Dulu sekolah niatnya ya cuman buat belajar, gapernah kepikiran buat perawatan kulit biar keliatan cantik apalagi buat nyari produk perawatan kulit terbaik. Ya karena niatnya belajar jadi gak mikir gimana penampilan, pokoknya pakek seragam. Dan itu semuanya berlangsung sampek gue lulus SMA.

 

Masuk dunia kuliah semuanya beda banget. “Kenapa tampilan gue paling kampung disini?” bahkan setelah ospek muka gue kaya pantat panci, bruntusan dan jerawatan. Malu minder campur aduk jadi satu, apalagi banyak temen cowok yang keren sekarang. Temen-temen cewek juga bening-bening, “ya ampun mereka perawatan kulit apa? gue ngapain aja sih dulu?”

 

Kuliah udah jalan seminggu gue mulai akrab sama temen sekelas, yah meskipun akrab tapi  malu dong buat kepoin rahasia mereka bisa kinclong gitu. Akhirnya gue mutusin buat main ke salah satu kosan temen cewek gue. Diem-diem gue perhatiin meja riasnya. Serius gue kaget, ada belasan bahkan puluhan botol “something” di mejanya. Whaat? itu paan aja sih, punyaku cuman sebotol doang perasaan.

 

Nah, sepulang dari situ, gue langsung tuh searching kebodohan apa yang selama ini menimpa muka sekaligus otak gue dengan keyword yang sama bodohnya. “Penyebab gue jelek?”

 

Pertama si google bilang itu faktor genetik, kedua karena kita gak ngerawat dan bodoh amat sama kulit. Tapi yang pertama mungkin nggak deh, secara gen gue masuk kategori “lumayan” dan berkulit putih. Dan gue yakin penyebabnya karena sikap cuek yang bisa dikatakan keterlaluan. Yah, saat itu juga gue sadar dan langsung cari tahu apa itu skincare? apa itu bodycare? gue mencari perawatan kulit terbaik dan gimana caranya biar gue bisa lebih peduli sama diri gue.

 

Berjalan beberapa bulan ternyata bener-bener menguras kesabaran. Semuanya udah sempet gue cobain dari perawatan kulit yang murah sampek yang mahal. Belum ada yang cocok dikulit wajah sama badan gue. Gue gak mau nyerah, cukup lama mencari, gue direkomendasiin skincare dan lebih tepatnya bodycare lokal sama seorang temen. Awalnya gue ragu “ini merek apaan?”  jujur gue takut kalau ini bodycare abal-abal kaya sebelumnya, bikin cerah tapi nggak aman.

 

Setelah gue baca-baca review dari beberapa artikel, dan yutube, gue beraniin diri buat nyobak produk ini. Nama produknya Gluserent. Sebenernya ini bukan skincare khusus wajah, tapi bisa dipakek dan aman buat wajah. Ada 3 produk sepaketnya, peeling, body lotion sama sabun charcoal  batangan yang reviewnya bisa dipakek buat muka sekaligus badan. Hmm menarik banget sih, bisa 2 In 1 gitu. Dan gue gatau ini bener apa enggak, banyak testi yang bilang kalau charcoal soap nya itu bisa ngilangin bekas jerawat, flek hitam, dan masalah kulit lainya. Tapi gue belum percaya kalau gue belum buktiin sendiri. Katanya sih produk ini masuk list perawatan kulit terbaik. Mari kita buktiin.

 

 

First impression menurut gue nggak terlalu penting sih, yang bisa gue identifikasi cuma wangi produknya. Lotionya punya aroma yang sweet banget, peeling nya wanginya gaenak, dan charcoalnya cenderung gak beraroma.  Sempet underestimate sih tapi setelah 2 minggu berjalan temen-temen pada bilang kalau kulit gue cerahan. Masa sih? Perubahan yang nggak gue sadarin, apa karena gue yang terlalu cuek? Kenapa gue bisa bilang begitu? Karena sebelumnya emang nggak pernah terjadi perubahan dalam petualangan skincare atau bodycare gue selama ini. Tapi faktanya emang warnanya lebih cerah padahal kemarenan gosong, kusem, dan belang.

 

Yang paling gue gak sangka selama 2 minggu berjalan adalah perubahan yang terjadi di muka gue. Karena hanya satu produk yang gue pakek di muka berarti satu produk itulah yang kasih perubahan itu. Charcoal emang gapernah salah. Bruntusan yang parah banget di jidat, jerawat di pipi dan kulit yang kusem pelan-pelan berkurang. Emang semuanya butuh proses dan ketelatenan, sempet gue males dan cuek gak ngerawat kulit selama beberapa hari karena padatnya aktivitas kampus. Dan bener banget kembali lah wajah gue ke bentuk semula. Haha baru nyesel deh, dan sekarang gaboleh absen meskipun cuma sehari.

 

Intinya apapun skincare yang kalian pakai, kebiasaan males itu harus lo buang. Percaya deh gaada yang sia-sia dari sabar dan telaten. Termasuk urusan skincare. Dan gak kerasa semakin hari gue semakin pede. Tapi gue ngerasa ini berkat kebiasaan baru yang dari dulu gapernah gue lakuin, padahal sesimple dan sengaruh itu, dan juga nggak semahal yang gue kira kok. Nyesel banget kenapa nggak dari dulu ngerawat kulit.

Nahh, kalau kalian penasaran sama cerita gue, bisa kalian buktiin sendiri aja. Nih aku kasih link nya https://www.gluserent.co.id/

 

Charcoal Soap

Penggunaan Peeling Spray

 

Sebelum Pakai Lotion dan Peeling Spray

Sesudah Penggunaan Lotion dan Peeling Spray Selama 2 Minggu

 

Sesudah dan Sebelum Pakai Charcoal Soap

#skincare #bodycareterbaik #penghilangjerawat #penghilangflekhitam

Related Post

Leave a reply